Mengasuh anak tanpa baby sitter, ini nih 10 foto Enno Lerian dan 4 anaknya, Keren banget!

www.HorasSumutNews.com -Lama tak terdengar kabarnya di layar kaca, kini mantan penyanyi cilik Enno Lerian tengah menikmati perannya sebagai ibu dari 4 orang anak. Perannya sebagai seorang ibu rumah tangga dilakoni Enno tanpa bantuan seorang baby sitter. Meskipun kerepotan karena mengurus sendiri pekerjaan rumah tangga dan bisnis jilbabnya, namun Enno mengaku sangat menikmati perannya sebagai ibu.

 

Tak banyak yang tahu jika Enno Lerian baru saja dikaruniani anak ke-4 berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada tanggal 10 Desember 2017 lalu. Kehadiran sang buah hati tersebut merupakan kado tak terduga yang dia terima. Pasalnya, saat Enno mengetahui bahwa dirinya sedang mengandung, ia baru saja melahirkan anak ke-3 yang berusia 6 bulan.

 

Kamu kebayang nggak sih gimana repotnya Enno Lerian mengasuh 4 anaknya? Biar nggak penasaran, kami sudah merangkum 10 foto kebersamaan Enno dan 4 anaknya dari akun Instagram @ennolerian_, Jumat (4/1).


1. Enno Lerian bersama ketiga jagoannya saat mengandung anak ke-4 nih.


2. Ini dia anak ke-4 Enno yang diberi nama Gema Tyaga Soesetyo. Lucu banget ya?


3. Foto bareng anak kedua dan ketiganya nih, Enno nggak merasa kerepotan lho mengurus anak-anaknya yang masih kecil.


4. Jarak yang dekat antara anak ketiga dan keempatnya membuat Enno harus pintar-pintar mengatur trik untuk mengurus keduanya secara bersamaan.


5. Lucu banget sih ekspresi anak ketiga Enno.

6. Kompak banget deh ini keempat jagoannya Enno Lerian, bisa banget jagain mamahnya nih kalau sudah besar.


7. Salut banget deh sama Enno yang memilih merawat langsung ke-4 anaknya tanpa bantuan baby sitter, top banget.


8. Kompak banget nih anak sama mamahnya.


9. Enno mengaku merawat anaknya secara langsung membuat anak-anaknya jadi deket banget sama dia.


10. Kompak banget keluarganya Enno Lerian, dikelilingi laki-laki ganteng bikin Enno jadi cantik sendiri nih di keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *