Bocoran Angka Togel

Sgp , Hongkong Paling Jitu dan Akurat

Domino99
Casino Online
Agen Bola
BandarQ
texaspoker
wigobet
GATOT365
ARENABETQQ
Togel Hk
Togel Sgp
BANDAR POKER
Domino 99
REDMIQQ
BANDARPOKER
LARIS4D
LEBAH4D

[Foto] Beginilah 15 Ilustrasi gambarkan keseharian cewek, kocaknya bikin senyum-senyum sendiri deh!

www.HorasSumutNews.com-Cewekpunyadunianyasendiriyangseringkalitidakdipahamioleh paracowok.Mereka dianggap rumit dan labil karena kerap mengutamakan perasaan.Cewekbisa memikirkan terlalu dalam tentang masalah-masalah yang menimpanya

 

Nah, seputar kesehariancewekitu diilustrasikan oleh Fluff dengan kreatif. Berikut beberapa di antaranya, seperti dikumpulkan dari Instagram @happyfluffcomics.

 

1. Cuma 3 menit sudah merasa sekarat.

 

2. Setelah sampai di rumah kok beda.

 

3. Kalah waktu malam hari.

 

4. Kalah stylish sama anak remaja sekarang.

 

5. Setelah olahraga barang 5 menit makan coklat.

 

6. Duh, tergores.

 

7. Bahagianya waktu mau mandi setelah seharian beraktivitas.

 

8. Sewaktu sedih masalah kian bertambah.

 

9. Kurus cuma dalam hitungan jam.

 

10. Begitu terharunya dipanggil baby girl.

 

11. Lagi enak-enak kok tiba-tiba keluar.

 

12. Keluar rumah cuma bikin bete.

 

13. Sudah kadung suka dengan pakaian yang itu.

 

14. Bikin bundelan rambut jadinya kayak gini.

 

15. Takkan membiarkan temannya menghubungi mantan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PREDIKSI ANGKA BOCORAN TOGEL ©2018
BOCORAN ANGKA SGP HK
%d bloggers like this: